BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 30 Januari 2010

apa ya?

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.. (=

hari sabtu, tgl 30 Jan 2010..
tepatny tgl ultah si tris.. :D

pagi ak ke sekolah, ekskul komputer..
nyampe sekolah jam 8 kurang, aku gak ada kawan mau pergi ke lab komputer..
jadi aku tungguin mutia..
sampe jam setengah 9 aku nungguin dia, baru nongol -,-
trus kami ke labkom ber2..
di labkom kami cuma maen2 sambil nyari2 info tentang SHINee, salahnya youtube gak bisa dibuka di komputer kami tuh, halaah.. T_T
jam 11 kami keluar dari labkom..

trus rencananyakan kami(aku, mutia) mau ke rumah putri nih,,
nyampai rumah putri, kami maen di kamarnya adek putri..
mutia sama putri download video girls generation - gee(sebenarnya yang mau dilihat tu CUMA Minho SHINee aja xD) lewat hp putri..
aku cuma ngeliat sambil baca buku2nya putri (novel, bukan buku pelajaran.. :P)
tau2ny video yang di download gak sampe abis, yah kecewalah.. -,-

abis tu kami makan, trus ke warnet..
download vidio2 SHINee & vidio2 SNSD..
sampaaiii jam 4 sore -,-
sampe rmh putri kami basah2 karna gerimis -,-

sampe di rumah putri, ternyata ada ustad yus, mau ngajarin ngaji..
ya udah, abis tu mutia dijemput..
aku dijemput..
pulang deh..

sekian cerita dari saya,, (=

wassalamualaikum..

0 komentar: